Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Minggu, 21 Juni 2009

Drag me to hell

Kemaren sabtu tanggal berapa itung sendiri juni 2009, gue sama fara nissa menuntaskan kepenasaran kita bertiga buat nonton drag me to hell. akhirnya kita bertiga yang niat buat nonton yang jam 3 berangkat dari rumah ke pim jam setengah 2 (iya tau telat bgt) sampe sana ternyata jam 3 udah abis huhu jadilah kita nonton yang jam 16.50! dan tau itu berarti apa? yak itu berarti kita harus melewatkan 2 jam tanpa arah...tanpa tujuan...tanpa kepastian...jalan-jalan kaya orang bego.  akhirnya kita makan di solaria lantai atas yang bau pengap asap rokok itu. oiya kita juga ketemu lagi dengan rombongan mau-berangkat-wisuda loh haha gatau dari SMA mana terus ketemu lagi dengan si frodo itu tapi gue belajar dari kesalahan laah gue gabakal nriakin nama sekolahnya kenceng2 cukup si fara bisik2 sambil kita nengok-nengok udah cukup bikin dia curiga kok haha (baca posting one day with fara <3)

waktu pun cepat berganti,akhirnya sampe waktunya mendekati kita duduk-duduk di dalem 21 (lagi) trus ngomentarin orang yg lewat gitu sambil liat trailer harry potter and the half blood prince. by the way i really can't wait for the film!!!!!!!!!!!!!!!!
terus kita masuk deh tuh ke studio 3 kesan pertama pas masuk 'gelap ya....' (anjrit ngga lah ga beneran! haha) terus kita juga sempet foto foto gitu loh di dalem,abis bosen soalnya kita masuk pertama gituu jadi masih sepi dan otomatis masih aga lama filmnya mulai



pas menjelang film mulai ada segerombol anak yang gue bilang si kuliahan. iya mereka bergerombol gitu dan bawel banget supaya mereka semua bisa 1 row gitu,ada 1 cowo yang bingung juga mau duduk mana soalnya temen temen cwenya bawel sih setelah aga lama (yes bikin gue kesel abis ga bisa liat trailer film) akhirnya tuh cowo milih duduk buat depan gue YAK BAGOOOOOOOOOSSSS dengan indahnya yg selama ini cuma gue liat di tipi tipi terjadi pada diri gue. GUE GABISA LIAT SETENGAH DARI LAYAR NYA! hemh padahal dia ga make helm loh dan dia juga ga kribo! itu pure badan dia ga ditambah tambah sama bahan lain (iyalah nagapain juga) yaudah gue yang masih sabar akhirnya duduknya mepet ke nisa,kepala gue juga gue pepetin gitu ehhhhh gatau gue dosa apa orang yang depannya nisa juga ikut menutupi layar filmnya! huhu gue udah hampir putus asa dan berniat pulang tuh (ga deng) untung allah maha adil gatau terpengaruh apa tuh orang depan gue nurunin badannya dikit jadi gue bisa liat layar deeeeh! sekarang giliran nisa yang bilang 'sialan gue juga ketutupan!' haha sabar ya ;)

film pun dimulai..........................serem abis! gue bingung ini film ngga ada setannya loh tapi kok bisa bikin 1 studio triak sama ketakutan gitu ya? di tengah-tengah film ada adegan si pemeran utama cwe ke angkat ke udara gt serem abis tapi tiba-tiba dengan begonya si nisa ngomong dengan bersemangat 'rasakan sensasinya!' berasa itu cuma iklan wahana ancol sejenis tornado gitu gue pun dengan refleks niruin jingle ancol yang teng teng teng teng teng itu hahaha adegan lagi serem kita bertiga malah ketawa ketawa kaya orang bego untung ga ditegor!

abis nonton kita ngabisin waktu buat thawaf lagi di pim sampe akhirnya nissa misah ke kemang dan gue berduaan lagi sama fara hhhhhhhh udah kaya pacaran lagi ini akhirnya drpd bosen banget dipim kita pulang ajadeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar