Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Rabu, 17 Juni 2009

BESTBEST BOOK I'VE EVER READ

halo semuaaaaa kembali lagi bersama gue ute! trimakasih trimakasih. gue bosen banget deh liburan ga kemana-mana jadinya seharian mata gue bener2 nempel terus ke laptop (ya ga nempel beneran juga sih) terus minggu lalu gue ngeliat sebuah buku yang tergeletak begitu saja selama 1 tahun,belum gue selesain bukan karna gue males tapi ya gue aga males aja *lah?* soalnya pas beli lagi menjelang uan gitu,ada yg bisa tebak buku apa? yak betul HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS

cover depan harry potter and the deathly hallows

Disini gue bakal cerita banyak banget ya karena bukunya tebel jadi harus panjang juga penjelasan gue,di buku ke 7 ini gue bacanya udah serius banget udah gaada lelucon lelucon yang biasanya dilontarkan sama si kembar fred-george weasley,malah yang ada si ron sempet ninggalin harry sm hermione gitu pas dalam pelarian dari kau-tahu-siapa dih bahasanya buku banget,voldemort maksud gue.
nah mereka yang dlm pelarian ini bukan ngga ada maksud tertentu,mereka udah ditugasin dumbledore buat nyari horcrux yang terbagi 7 yang sebagian emg udah ketemu dan ada juga yg udah dihancurin kaya buku harian riddle,cincin marvolo gaunt,sama liontin yang akhirnya nanti dihancurin harry sendiri.

di buku ini makin banyak yang mati,sedih gue bacanya deh soalnya yang mati itu menurut gue orang-orang penting gitu kaya lupin sama tonks yang mati pas pertempuran besar di hogwarts,dobby yang abis nyelamatin luna,olivander,harry,dean,hermione,ron,goblin dari malfoy manor. dan yang paling gue sedih itu pas mereka udah hampir menang............fred mati uda gitu dar bacaannya,fred meninggal sambil senyum gitu soalnya dia seneng kakanya,percy udah balik lagi kaya dulu.


di atas itu adalah lambang deathly hallows atau relikui kematian (you know what,i need a whole year to aware that the title is RELIKUI not BELIKUI hahaha)yang sejarahnya bilang kalo ada orang yang punya ke 3 benda itu bakal jadi penakluk kematian.
1.lingkaran itu menyimbolkan batu,batu yang bisa menghidupkan orang mati
2.garis ditengahnya itu simbol dari tongkat elder yang membuat sang pemakai tak terkalahkan
3.segitiga itu menyimbolkan jubah gaib yang kaya punya harry

dan ternyata selama ini harry punya 2 diantara nya,dan diakhir cerita ternyata dia emang pemilik sah dari ke 3 nya. Perang gede-gede an yang terjadi di hogwarts antara death eater/pelahap maut sama anggota orde dan murid hogwarts itu juga seru banget loh apalagi pas bagian narcissa malfoy boong kalo harry itu udah mati,semua orang kaget dan disuruh berlutut di depan voldemort sampe akhirnya harry bangkit lagi buat ngelawan sendiri si pangeran kegelapan,oiya voldemort mati karena kutukannya sendiri yang balik nyerang dirinya

intinya adalah CAPE YA BACA TUJUH BUKU TEBEL-TEBEL BANGET TAUNYA SI PENJAHAT YANG DIKEJAR SELAMA 7 TAHUN MATI GARA-GARA DIRINYA SENDIRI BUKAN DIBUNUH HARRY hahhhhhh what a silly happy ending but it still the best book i've ever read! apalagi terakhirnya mereka udah punya anak! anak harry dikasih nama sebagai berikut:
1. James potter
2. Albus severus potter
3. Lily potter
lucu yaaa? gue lupa nama anak ron-hermione siapa yang jelas anak mereka 2. terus malfoy juga punya anak namanya Scorpius Malfoy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar