Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Kamis, 11 Juni 2009

tolong! jariku diincar moymoy

sekarang gue lagi berdua aja nih di kamar sama kucing gue moy moy (romantis benerrr) gue yang ga bisa diem kalo lagi ada dia pasti adaa aja yang diomongin kaya

'moymoy udah makan?'
'moymoy nagapain?'

padahal dia bisa jawab aja ngga haha,terus tadi gue iseng iseng gitu sok sok niruin tap dance pake jari gue diatas buku hardcover gitu kan jadi bunyinya kaya paketipaketipuk gitu loh,tanpa gue sadari...........moymoy memerhatikan jari gue dengan seksama. mungkin dia ngira itu mainan kali yah terus si moymoy langsung loncat gitu aja nyari jari gue AAAAAAAAH dia mau megang-megang jari gue gitu huhu.
sampe detik gue ngetik ini pun gue masih dalam pengawasan dia,gue juga waspada kalo tiba-tiba dia loncat dan nerkam jari gue huah.

kalo ntar tiba-tiba dalam waktu yang lama gue ga nge-post berarti moymoy udah berhasil nerkam jari gue ya -__-

1 komentar: