Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Minggu, 14 Juni 2009

One day with fara <3

Kemaren sabtu 13 juni 2009 gue berencana buat nonton drag me to hell sm temen2 di pim,tadinya sih mau rame-rame gitu eeh taunya pada ga bisa-_- jadilah gue akhirnya jalan berdua sama fara,yak ehm cuma berdua! Udah kaya pacaran gue sama dia.

Pas nyampe dipim gue ngerundingin sama fara mau nonton apa,emg sih tadinya mau drag me to hell tapi ternyata film itu cuma ada di XXI which is harga tiketnya udah naik jadi mahal banget! 50.000 behhh kalo di blitz okelah 50rb tapi kalo di XXI? Aduh males deh mending yang lain aja. Setelah memeras otak dan berunding film apa yang bakal kita tonton,kita ehm maksutnya gue mengusulkan untuk nonton SUSUK POCOONG! Woohoo gue emg lagi pengen banget nonton film hantu norak gitu,walaupun yah gue sebenernya emang paling takut sama yang namanya pocong -_- makanya fara sempet bilang

'ah sok berani lo te nonton gituan'

Iya far,gue tau kok dan gue udah prepare banget buat ga bisa tidur malemya hhh.
Abis beli tiket,kita jalan muter2 pim udah kaya pacaran soalnya filmnya mulai 2 jam lagi ckck. Terus dari jauh gue ngeliat gerombolan cwe cwo pake baju formal abis gitu gue simpulin sih kayanya mau prom atau abis prom (tapi prom kan malem ya?) apa abis wisuda gatau deh,tiba-tiba fara triak tapi sambil bisik-bisik ke gue sambil narik2 tangan gue bilang 'te! Gue mau pipis!'
Oh bukan,dia bilang 'te! Itu ada frodo!!! (nama samaran)'

Gue yang bingung,langsung celingukan mana lagi yg fara maksut? Stlh ditunjukkin sama fara gue baru ngeh ooh ternyata termasuk di gerombolan mau-berangkat-ke-prom itu. Setau gue sih si frodo itu anak dosq tapi buat ngeyakinin gue tanya lagi aja ke fara

'far frodo emg anak mana deh?'

'47 te'

Gerombolan mau-berangkat-ke-prom itu masih lewat samping gue dan dengan begonya gue triak aga gede 'HAH? 47?' yang langsung disambut pukulan dari fara,gue yg nyadar juga langsung ngebekep mulut gue sendiri terus cepet2 kabur dari situ.maluuuu!
Dari jauh gue denger ada salah 1 cwe yg triak 'woy! Anak 47 neh!' iyak looh untung gue sama fara ga dikejer ckck aduh maaf deh ya untuk kaka kaka mau-berangkat-ke-prom all base aku tidak bermaksut untuk seperti itu,sungguh aku hanya kaget sejak kapan frodo hijrah dari dosq ke sekolah kalian? Sekali lagi mohon maaf ya.

Setelah tragedi itu kita lanjut jalan lagi terus sempet ketemu si althaf loh,dia sepertinya sedang ngegaul bersama kawan-kawan.
Cape jalan selama 1 stengah jam akhirnya gue sm fara memutuskan untuk nunggu aja di dalem 21 nya,ga jelas ngapain kita ngobrol-ngobrol doang sih sampe akhirnya theater 4 dibuka terus kita nonton berdua (romantis abis).
First impression gue sama fara pas nonton susuk pocong adalah 'kita nonton film horror apa film bokep ya?' astaga filmnya sangat sangat mengeksploitasi tubuh wanita abissssssssss ckck,udah gitu ya tengah2 cerita pocongnya sempet ga nongol gitu malah jadi tentang cerita cinta segitiga,jadi ada sepasang suami istri yang suaminya suka sekali berselingkuh,nah selingkuhannya ini ga suka kalo si cwo balik ke istrinya,alhasil si selingkuhan mencoba untuk membunuh si istri yang sedang sakit dirumah sakit
(sounds like sinetron abis ya but wait until suddenly......)
Si pocong dateng!!!! Dia mencoba untuk menyelamatkan sang istri yang sedang dalam marabahaya! Akhirnya si pocong malah balik membunuh sang selingkuhan,begh hero abis kenapa ga sekalian judulnya SUPER POCONG atau POCONGWOMAN bercerita tentang hantu superhero yang berjuang melawan kejahatan! Gue jamin pasti orang-orang penasaran banget tuh liatnya,bukan ceritanya tapi gimana tuh pocong yang paginya kerja sebagai reporter tapi kalo dibutuhkan dia bakal buka baju dan langsung ganti ke kostum pocong dan langsung terbang menyelamatkan sang korban,oiya kekuatan supernya menebarkan bau busuk! menarik abis.

Abis nonton film setengah horror setengah bokep ga penting itu,gue sama fara makan bareng terus fotobox bareng OH NOO now it sounds like lesbian! tapi bener deh kita ga gandeng2an kok hahahaha pulang deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar