Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Selasa, 21 Juli 2009

Holiday to beautiful island

tanggal 5 kemaren keinginan gue tercapai setelah mohon-mohon sama nyokap buat holiday ke bali akhirnya di kabulin juga hihi rencananya 5 hari 4 malem gitu disana tapi berhubung bokap ada kerjaan katanya jadi dipotong cuma 4 hari 3 malem deeeh but it's okay lah 4 hari aja kita udah bingung mau kemana hh

first day kita nyampe jam 3 an gitu sampe hotel harris tuban kita istirahat sebentar nunggu aga maleman buat nyari makan di daerah kuta square,pas udah aga maleman kita jalan menuju kuta square dengan menggunakan kaki yess maksut gue berjalan kaki. solanya kata nyokap gue ga jauh2 amat dari hotelsekitar 5 menit gitu (darisini feeling gue udah gaenak ini 5 menit mobil apa jalan?) ,pas udah pertengahan jalan kita bingung gt mesti kemana terus nyokap gue nanya ke orang

nyokap : bli bli kalo ke kuta lewat mana ya?
si bli : oh itu terus ke kanan ntar ada belokan lagi ke kanan lagi
nyokap : oh iya iya makasih ya kesana berapa lama ya?
si bli : sekitar 30 menitan bu kalo jalan kaki

iyyessss betul kan feeling gue hhhh bayangkan kawan 30 menit?! berjalan kaki?! oh no putus duluan kaki gue tapi setelah di coba ternyata ga selebay itu deng wehehe cuma ada enak ga enak nya juga, gaenaknya berhubung pas itu gue pake baju bola yang bertuliskan lampard gue jadi dipanggilin abang abang mulu gitu huhu rese ya kalo bagian enaknya hemmmmm gaada -_-

second day ke DREAMLAND! wihi yang belom pernah mesti kesana banget! mungkin baru pada denger ya? soalnya emang baru kok,tapi sumpah pantai nya bagus banget airnya bening gitu udah gitu banyak tebing2nya gitu bagussssss banget!!!


abis dari situ kita ke GWK gajelas ngapain cuma masuk terus keluar lagi haha nah dar GWK kita cari makan setelah mempertimbangkan mau makan dimana akhirnya kita memutuskan buat makan di jimbaran,gue lupa nama restaurantnya kalo ga salah the cruisine deh. gue baru pertama kali itu ke jimbaran ternyataaaaaaa bagus banget ya bener di pinggir pantai gitu ckck makan sambil ditemani deburan ombak (cie bahasanya) tapi kesan bagus itu langsung ilang seketika pas bokap gue bilang

'coba deh bayangin lagi makan gini tiba-tiba tsunami'

beh sejak itu gue makan langsung bener2 meratiin satu per satu ombak yang dateng langsung ketakutan gt,sekalinya ombaknya gaada gue langsung mikir 'surutkah airnya? apakah bakal dateng ombak setinggi 9 meter?'
ckck bener2 gatenang

disana kita makan seafood gitu enak2 sih lumayan terus gue nyoba minum jus cranberry soalnya penasaran itu apa ternyata rasanya asem gajelas gitu ew,abis si pelayan bawa masuk pesenan kita ade gue ngomong ke nyokap gue kaya gini

ade gue: ma padahal febby tadinya mau pesen jack daniel tuh!

nyokap gue langsung serius gitu terus jawab gini

nyokap: kenapa ga pesen daritadi? mama ga suka kan kelamaan mikir,kalo mau tuh tadi pesen!

gue sama ade gue liat liat an..............

astaga apa bener ada nyokap kaya gini? yang ngebolehin anak umur 13 minum gituan?
hehe ga deng ternyata itu nyokap gue salah denger jadi malu gitu dia,gila aja kali ya kalo nyokap gue beneran ngebolehin gitu

the cruisine itu ada nya di jimbaran yang baru yang di deket bandara ngurah rai,jadi kita makan sambil bisa ngeliat pesawat take off atau landing gitu seru ya? pas malem2 gitu biasanya pesawat cuma keliatan cahaya nya aja kalo mau landing tapi ada 1 yang aneh banget,bokap gue bilang 'tuh ada yang mau landing' terus gue perhatiin gitu oh iyaya cahayanya terang banget gitu mau mendekat ke bandara,terus gue lanjutin makan lagi merhatiin lagi,gue nanya 'kok pesawatnya ga landing landing??' bokap gue jawab 'bentar lagi kali itu udah deket kok' yaudah gue makan lagi merhatiin lagi makan lagi merhatiin lagi gitu terus sampe gila akhirnya gue emosi 'KOK PESAWATNYA LAMA BANGET GA LANDING LANDING?????'
karena sebel gue makan sambil merhatiin dimana tuh cahaya berasal,pas makin lama diperatiin....makin lama.... terus kliatan samar2 ada garis di bawah cahaya itu banyak berbentuk......tiang! yak tiang! TIANG! yaiyalaaaaaaaaaaaah mau gue tungguin sampe kiamat juga ga bakal landing2! orang itu TIANG bukan PESAWAT hahahaha bego banget deh itu nyape nyape in aja!

third day sm fourth day gapenting <3 keep reading my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar