Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Minggu, 07 Juni 2009

Tragedi kaos kaki bolong

Hari ini hari paling ngga penting! bayangin aja,pagi-pagi bangun jam 4.45 terus mandi sm sarapan pake ngantuk-ngantukan buat berangkat ke sekolah,taunya pas nyampe di sekolah..................................................ga ngapa-ngapain,krik. mending ya ga ngapa-ngapainnya tuh guru masih nge cek ato gimana gitu nah ini kelas pun ga dibuka! yak GA DIBUKA,sekali lagi NGGA DIBUKA alias di kunci. yang artinya kita ga bisa masuk kelas lah apa artinya sekolah tanpa kelas? apakah ini dalam rangka usaha penghematan listrik? hm tau deh ya kalo emang gitu gila patra pelit banget.

Akhirnya selama di sekolah tadi kita (anak kelas x-2 sampe x-6) cuma bisa duduk-duduk di koridor ga jelas,yaampun keliatannya gimanaa gitu koridor penuh sama anak-anak padahal kelas juga banyak tapi ga dibuka! hhhhhhh.
Kebetulan hari ini lagi class meeting gitu yang gue tau sih katanya ada tanding futsal antar kelas,tapi emang iya sih tadi kelas gue (x-6) tanding futsal sama ehm xi ips 2. temen gue yang bernama kiding udah berkata dengan sotoynya tadi pas gue bilang 'ayo ding main futsaaaaaaaal!' terus dia bangun sambil ogah-ogah an gitu ngomong 'ah males gua ntar menang' -_____- pede.
Akhir-akhirnya pun x-6 kalah 2 kali lipat. skor nya 6-3 hhhh.

Abis selesai pertandingan yang cowo-cowo pada balik ke atas balik lagi duduk di koridor x-6 ckck gue sama bella anya yang abis dari kantin juga ikut duduk-duduk disitu sambil ngobrol-ngobrol. Darisini lah tragedi itu terjadi...........

kiding: meperin sepatunya ke sepatu gue yang bersih cling baru di cuci
gue: ah sialan lo ding baru di cuci nih!!!
ami: bales kali te peperin ke celananya tuh (soalnya kiding lagi pake sepatu item)

yaudah dengan niat membalas dendam gue buka sepatu gue buat meperin ke celana putih nya kiding,setelah gue buka dengan hati-hati dan udah gue pegang siap-siap meperin ke celananya tiba-tiba.............

arvyll: WAKAKAKAKAKAKJHGWFGEIYGERYUYREUV KAOS KAKINYA BOLONG!
yang lain:HUAHAHHAHAAWAKAKAKAJAHDKJWGGFKESHLAIH
gue: hah? ee bukan tau! ini kan...ini kan ihhh
arvyll: wakakakakka ngeles!!!!
gue:ihhh beneran ini tuh kaos kaki (blm selesai ngomong)
arvyll: aa ee aa ee ngeles aja lu te
yang lain: WAKAKAKKAHAHAHAHJAHKJHXDKEFDVHGEHGTO
gue: (udah melas) ini kaos kaki buat umroh tau....(sambil make sepatu lagi)

udah melas gitu ga bisa bela diri,kiding dengan seenaknya nyanyi-nyanyi lagu wali yang cari jodoh (emg lagi diputerin) diganti liriknya jadi intinya gue disuruh ngumpulin uang buat beli kaos kaki baru. SIALANNNNNN

pas keadaan udah normal lagi...kiding juga lagi meleng,gue peperin sepatu gue ke celana dia sampe tuh celana ngebekas coklat-coklat

YES,1 SAMA!




Sumpah deh ini tuh bukan KAOS KAKI BOLONG,ini tuh kaos kaki bekas gue umroh kemaren,pake nya tuh supaya gampang ngambil wudhu supaya gausah repot buka-pasang gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar