Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Sabtu, 06 Juni 2009

Sabtu ceria!

Woo hoo,gila hari ini gue posting udah yang ke-4 ckck saking banyaknya yang mau diceritain kalo liburan gini ehehe. Hari ini hari sabtu tanggal 6 juni 2009 gue sama duffind basbin (kec iren) ngegaul ke daerah fatmawati gitu deh soalnya emang niat mau karokean,jadi kita semua mutusin buat karokean di nav! soalnya katanya sih paling murah diantara tempat karoke lainnya,bener ga sih?

Nah,abis kita semua ngumpul dirumah della buat berangkat bareng terus kita sama-sama berangkat ke D'best soalnya nav ada disitu,bukannya kita mau ngegaul di D'best ya. Pas uda nyampe disana gue baru tau kalo ternyata nav di D'best tuh ada 2 ya? wuuh keren banget. terus kita ke salah satu dari itu deh tapi ternyata pas tanya-tanya disitu penuh katanya lagi rame akhirnya kita ke nav yang 1 lagi dan nyewa 1 ruang deluxe haha karna yang lain penuh,gaya banget ya deluxe kan buat 12 orang sedangkan gue sama temen-temen gue ditotal cuma ada 4 orang ckck.


foto saat ber karaoke:





beberapa lagu yang kita nyanyiin :


1.lupa-lupa ingat - kuburan
2.cari pacar lagi - st 12
3.f4
4.kangen band
5.maliq
6.rihanna
7.glenn
8.meggy z


dan yang lainnya....

sebagian besar lagu kita pilih emang cuma buat lucu-lucuan aja kita juga sempet milih lagunya rhoma irama tapi ga keburu karna waktunya abis hiks.

Abis karokean,kita dilanda kelaperan yang teramat sangat terus makan di solaria yang ada di D'best. saking lapernya kita ngabisin 1 nasi goreng spesial 1 nasi goreng sosis 1 nasi goreng teri medan dan 1 kwetiau dan minumnya ehm es teh manis ehm yang terus bertambah sampe jumlahnya kira-kira 6 gelas!!! (buset haus apa doyan) gue rasa mba-mba nya pas kita pesen es teh manis terus mikir kali ya 'ini anak doyan banget es teh manis sini apa yak?' haha bodo amat namanya juga aussssssss.




Abis makan kita muter-muter sambil nunggu pacarnya della yaitu rudy yang abis futsal buat jemput kita semua,dan akhirnya pulang dehhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar