Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Kamis, 04 Juni 2009

ruang guru->bakwan

Gara-gara seminggu penuh kemaren gue sakit tipes,gue gaikut uas deh huhu dan gue MELEWATKAN 4 HARI YANG SANGAT SANGAT BERHARGA hiks gara-gara sakit,padahal kayanya itu kali terakhirnya gue bisa ulangan sekelas sm kki *sigh*

Jadilah gue seminggu ini ulangan susulan sendirian di ruangan guru tanpa teman...tanpa contekan ckck ga heran kalo nilai gue nanti bakal jeblok semua mhuahaha.
Itu pengalaman pertama kali gue ulangan seminggu penuh di ruang guru loh dan ternyata ya......................guru itu suka banget ngegosip yah?!! gila dari murid,orang tua murid,nilai anak,sampe makanan. pas gue ngerjain ulangan di salah satu meja guru gitu kan di depan gue ada 2 orang guru yang lg ngomongin bakwan (penting abis) kira-kira dialognya gini nih

guru 1: bakwannya si #$%^^& gaenak ya kaya kurang gimana gitu
guru 2: loh suka bakwan ya? kalo saya ga suka bakwan
guru 1: saya suka,tapi bakwan ini loh kok ga enak ya?
tapi ngomongnya sambil terus makan tuh bakwan,lah katanya ga enak kok dimakan sampe abis???? weleh. jadi bukannya konsen ngerjain soal depan gue,ada juga gue konsen dengerin pembicaraan tentang bakwan di depan gue hhhhhhhhhh.

Oiya ulangannya sangat sangat susah,apa karena gue ga belajar kali yaa? haha tapi serius selama seminggu kecuali b.inggris,b.indo,tik,agama sisanya gue mengarang bebas ckck surem banget gue ya -_- gue gatau deh ntar gimana nilai rapot gue uhuhuhu besok sebenernya gue ulangan mat sejarah bhs jerman sama ekonomi,behhh susah susah bgt tapi sekarang gue malah nge blog gini wekekek emang dasar ga niat sekolah nih ckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar