Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Jumat, 05 Juni 2009

Hari penyiksaan oleh fitha (Manohara&kenorak an naik trans cab)

Masih lanjut yang tadi ya kenapa gue buat 2? karena tadi laptop gue error mau ga mau mesti begini HAHAHA,masih tentang hari penyiksaan oleh si fitha adinta bachtiar itu.


(si penyiksa)

Setelah kita semua selamat mengarungi niagara falls,kita mesti 1 kali lagi nyebrang supaya bisa sampe kerumah fitha. pas uda mau sampe pinggir tiba-tiba mas-mas yang dipinggir jalan treak-treak 'Manohara! Manohara!' gue pikir hah? manohara? kenapa tuh babang? ngefans ga segitunya juga kali bang,tapi setelah diteliti ternyata yang dimaksud manohara itu adalah si DELLA! BHAHAHAHAHAHAHA,pas gue tau gue sama yang lain langsung ngakak-ngakak,tapi dia nya malah ke ge er an dan nyebut dirinya sebagai 'manohara ardelia pinot' okedah del bisa bisaaa.


(tersangka manohara)

Nah abis menerjang badai yang sangat dahsyat (baca:penyiksaan fitha) akhirnya kita sampe rumah fitha dengan kumel dan lepeknya,dan langsung nodong minuman saat itu juga. Dirumah fitha ga ngapa-ngapain sih paling cuma gossip (biasaa cewe) ngobrol-ngobrol,foto-foto,terus pulang deh. tadinya kita gatau gitu mau pulang naik apa. maklum,rumah fitha kan di Pondok Indah yang lumayan jauh lah ke bintaro,jalan kaki yang ada uda putus duluan kaki gue dijalan. sampe tiba-tiba iren mengusulkan naik taxi aja pesen yg transcab! ituloh taxi yang didalemnya ada tipinya itu,akhirnya si iren nelpon tuh taxi,sambil nunggu taxinya dateng kita lanjutin ngegossip lagi (ck cewee cewe)

gossipnya berenti pas tiba-tiba adenya fitha dateng ke kamar sambil triak-triak 'taxinya dateng!' kita santai terus langsung beres-beres tas buku dll yang uda berserakan bgt deh di kamar fitha,sampe tiiba-tiba disadarin sama iren yang ngomong 'gue dibelakang!' gue yang ikutan ngerti apa yang dimaksud iren langsung kejar-kejaran berdua disusul sama yang lain buat ngedapetin tempat duduk dibelakang,niatnya suapaya bisa nonton tipi gituu (iya gue tau norak banget).
pas uda di dalem langsung dengan norak nya kita nyalain tuh tipi dan ganti-ganti channel seenaknya tapi ternyata...................................sinyalnya jelek! yang berarti samadengan kita kaya ga nonton tipi. hhhhhhhh cape deh udah norak norak gitu empet-empet an di belakang taunya gabisa nonton tipi juga hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar