Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Kamis, 11 Juni 2009

Indonesia raya

post kali ini gue mau ngebahas tentang seorang anak indonesia yang kurang berbakti pada bangsanya! bayangin aja! masa dia ga hafal lagu INDONESIA RAYA! oh my god.... padahal setau gue itu lagu dari tk tiap senin pasti dinyanyiin loh. tapi kenapa masih ada aja orang yang ga hafal kaya si ibnu itu? berikut percakapan gue sama dia di msn:

ibnu says:
lupa
ibnu says:
forget

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
afal ga lo nu
[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
taunya gaafal lg wakakak

ibnu says:
ga
ibnu says:
tapi kalo rame2 afaal

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
demi apa

ibnu says:
walau salah2

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
boong

ibnu says:
dikit2 apal

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
coba ktik dsini nu

ibnu says:
demi allah
ibnu says:
capee!!

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
boong ah!

ibnu says:
indonesia tanah airku (masih bener)
ibnu says:
tanah tumpah darahku (masih bener)
ibnu says:
disisanalah aku berdiri (masih bener) tiba-tiba...........
ibnu says:
jadi bangsamu (udah ngawur -_-)

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
-..-

ibnu says:
au te dikit2 gw apalnya

[b]utari-ute.blogspot.com[/b] says:
jadi pandu ibuku!!

ibnu says:
yaaaa!!!!!
ibnu says:
gausah bahas

hhhhhh ngelesnya dia kalo bareng-bareng sih katanya hafal tapi tau deh bener apa ngga haha,terus pembelaan dirinya dia itu walaupun ga hafal indonesia raya tapi dia berjiwa nasionalis katanya sih kalo nonton perebutan amabalat itu dia serius banget wahaha

nu,tapi mana ada yang berjiwa nasionalis lagu kebangsaan sendiri ga hafal? ckck

bagi yang mau baca keanehan ibnu yang lain bisa baca di
http://blogoblogbergolog.blogspot.com
disitu dia ngebahas tentang rasa 'nasionalis'nya dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar