Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Jumat, 05 Juni 2009

Hari penyiksaan oleh fitha (Niagara falls)

Kemaren.tanggal 5 juni 2009 tepatnya adalah hari terakhir UAS!!!! yey akhirnya gue bebasssssssssssssssssssssss. Nah,pulang dari sekolah gue sm nisa langsung mau ke cmx buat ketemuan sama fitha,fara,della,iren. terus kita berangkat deh naik taxi express ke mantan smp kite tercinta itu

Sampe sana abis kita makan soto dan bersenda gurau (jah bahasanya) trus kita ke moose buat nyariin kado pacarnya iren a.k.a si depe. Di moose bukannya nyari kado juga malahan kita ber6 foto-foto pake self timer yang ditaro di salah satu rak gitu ckck mas-mas nya sampe ngomong 'ga selesai-selesai dek fotonya' haha malu deh.
Abis dari moose kita udah bingung tuh mau kemana,akhirnya kita mutusin buat kerumah teman kita yang paling dekat dan paling strategis dan bisa dimintain minuman yak sebut sama-sama.......FITHA.

darisini lah penyiksaan bermulai

Setelah dipikir-pikir kita ga mungkin naik taxi karena kita ber6,masa depan 2 belakang 4? naik bajaj juga apalagi 4 aja empet-empetan,akhirnya kita memutuskan untuk naik bis dan yang paling deket itu kan 102 ternyata penuh terus! yaudah sang tuan rumah ngasih ide ke kita buat naik 72 aja. Dan yang kita ga tau,jalan dari cmx ke tempat 72 itu jauh! yak JAUH!!
Selama perjalanan kesana dengan menaiki kaki alias jalan kaki kita cuma bisa ngeluh-ngeluh aja sampe sempet tabok-tabok an sama fara di jalan haha.


(si fara)

Setelah sampai ke tujuan ternyataaaaaaaaaa kita turun di depan PIM 1!! itutuh masih jaoh dari rumah fitha,yowis kita jalan lagi...hhhhh sampe tangah-tengah trotoar si fitha baru bilang 'eh harusnya kan kita nyebrang dari jembatan penyebrangan situ trus ke depan ranch market,baru jalan' JEGERRRRRRRR
kenapa baru bilang sekarang?!!!! sedangkan pas liat ke depan,satu-satu nya jalan adalah perempatan yang buat puteran dan mobil dari arah mana-mana,intinya itu JALAN BESAR.

gue sendiri udah sempet nolak banget ga mau nyebrang lewat situ,salah-salah yang ada kita ber 6 ditilang ato yang paling mending ditreakin rame-rame dari dalem mobil.
tapi malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih (gue ga ngerti sebenernya artinya apaan) akhirnya kita nekat nyebrang tuh jalan gede,gila malu banget tuh ya gue yakin yang dalem mobil pasti udah ngedumel 'itu anak siapa sih? anak mana?' ato 'aduh anak-anak jaman sekarang brutal banget!'
mana pas nyebrang ternyata lagi ada air-air gitu gue gatau namanya apaan tapi dengan sotoy nya kita nyebut itu sebagai niagara falls jadi tuh air tuh ngeluber sampe tengah jalan gitu,kita yang norak banget liat genangan tuh air sempet-sempetnya main disitu padahal yang mesti lo tau itu ada DI TENGAH JALAN! untung lagi lampu merah,coba kalo tiba-tiba lampu ijo gitu lagi norak-norak an main air tiba-tiba kelindes truk kan ga lucu?
gue yang emang udah panik setengah mati milih buat cepet-cepet nyampe trotoar sepatu basah semua bodo amat deh yang penting gue selameeeet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar