Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Kamis, 11 Juni 2009

kepompong

Quick post yaa.

Sore ini gue sm ade gue berdua aja dirumah,ga ada siapa-siapa nyokap kerja bokap kerja mbak? pulang kampung huhu. mau nonton dvd tapi kok gaada suaranya ya? apa kuping gue yang salah? tp kayanya ngga deh. akhirnya sore ini gue nonton kepompong! sebenernya gue ga merhatiin sih soalnya lagi sibuk ol fb msn ehehe

Sampe tiba-tiba ade gue ngomentarin salah satu kata yang diomongin sama salah satu karakter di kepompong,kalo ga salah omongannya gini nih

'ih pasti tuh orang kebanyakan nonton sinetron ga bermutu deh'

ade gue yang entah kenapa ga suka banget dengernya langsung komentar 'ih kepompong aja sinetron ga bermutu!'

terus ngelanjutin nonton sambil ngomentarin yang lain.gue tetep masih sibuk dengan msn dan fb gue. terus pas gue liat ke tv tuh lagi ada scene adegan ada telpon masuk gitu yang bunyi kayanya sih hp nya yang derby romero itu loh

'teneneng neng neng' (gitu deh ah bunyinya
terus scene nya tuh derby ngangkat telponnya dan mulai ngomong
'teneneng neng neng'

kok masih ada bunyi nya deh? ade gue komentar gitu. di tv padahal si derby lagi asik cuap cuap sambil megang hp di kupingnya

'teneneng neng neng'

ade gue: dih bego deh orang udah diangkat juga masa masih bunyi!

'teneneng neng neng'

ade gue: wakakak sinetron indonesia ih,masa masih bunyi deh
gue yang ngerasa 1 pikiran sama ade gue pun ikutan komen
'haha iya ih kok masih ada bunyinya deh?'

'teneneng neng neng'

tiba-tiba gue liat sesuatu yang nyala-nyala di meja depan gue,gue sama ade gue nengok,liat-liatan...........

ade gue: ternyata dari tadi hp kamu toh yang bunyi? WAHAHAAAHAHAHEFUHJKWHD
gue: HUHAHAHAHAH aku kira tadi dari tv bunyinya!


ckck sungguh kakak-beradik yang sangat bloon,udah ngejelek-jelekin sinetron,bawa-bawa indonesia ternyata itu hp gue sendiri yang bunyi -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar