Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Minggu, 07 Juni 2009

Limbad

Sekarang lagi in gitu ya acara magic-magic an sampe dibikin kaya model indonesian idol gitu namanya the master,ada eliminasi eliminasi nya juga. Gue sebenernya ga pernah ngikutin sih the master tapi gue tau 2 besarnya itu Limbad sm Joe sandy kan ya?
yang menarik perhatian gue itu limbad ga tau kenapa menurut gue dia ganteng! :O banyak yang ga setuju sih sama pendapat gue,kenapa ya? padahal menurut gue dia keren ah aura nya gimanaaaaaa gitu hahaha.



kenapa pada ga setuju sih? liat tuh foto di atas,keren kan?! iya kan??? (maksa) tapi dari dulu emang temen-temen gue pada bilang selera gue aneh-aneh sih kenapa ya? padahal yang gue liat tuh cowo tuh ganteng banget kaya pas 1 smp-3 smp gue sempet suka sama kaka kelas gitu kita samarkan namanya menjadi didi ya,kata temen-temen gue dia itu jelek banget terus ada lagi yang gue suka pas smp namanya cengo (disamarkan) juga dibilang katanya cina lah tampangnya aneh lah dll padahal di mata gue dia tuh GANTENGGGGGGGGGGGGGG BANGET,apa mata gue yang salah ya? hem.

Sekarang giliran sma gue suka sama kaka kelas namanya disamarin lagi jadi kki,di protes lagi sama temen-temen,katanya tampangnya bloon lah culun lah segala macem padahal di mata gue begh parah gantengnya. apa mata gue salah lagi?
kejadian kaya gitu ga cuma ke cwo yang gue suka aja bahkan kalo gue bilang 1 artis ganteng pasti dibilang NGGA sama temen-temen gue,contohnya kan kalo yang lain pada bilang pasha ungu ganteng kalo gue sih lebih suka liat personil lainnya yg namanya enda itu BHAHAHA padahal bagi orang-orang dia jelek ckck. terus gue juga bilang edrik yang di extravaganza ganteng tapi kata temen-temen...............................................sama tenggepannya kaya diatas-__-
terakhir,gue berpendapat kalo RADITYA DIKA itu ganteng tapi ditolak mentah-mentah pula sama temen-temen gue hahhhhhh ini mata gue yang salah apa gimana apa temen gue yang ga bisa liat cowo ganteng apa gimana ya? hmmmmmmmmmm



apa yang salah dengan muka diatas? menurut gue dia lucu kok tapi kok ga ada yang sependapat ya? hiks








maaf kalo postingan kali ini sangat tidak penting karena emg sebenernya yang gue ceritain emang ga pernah penting HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar