Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Selasa, 09 Juni 2009

kesalahpahaman

Hari ini gue bolos! hahaha,kenapa? alesannya ada di posting 'tragedi kaos kaki bolong' yaitu ga ngapa-ngapa in di sekolah,bahkan kelas aja ga dibuka! gila banget
jadilah gue hari ini cuma nganggur dirumah ga ngapa-ngapain eh sebenernya dirumah bantu-bantu gitu sih (bantu berantakin) soalnya mbak gue lagi pulang kampung gitu katanya anaknya mau operasi apaaaa gitu. jadi sekarang apa apa sendiri nyuci piring sendiri nyapu sendiri beres-beres sendiri hhhh cape mana kalo udah kaya gini nyokap jadi cepet marah gitu jadi kena omelan terus deh huh -__-

siang gue ga ngapa-ngapain cuma makan,tidur kaya moymoy ya. malem gue cuma ol aja ol fb sama msn soalnya kelas gue lagi ngerencanain mau ke ancol sama ke puncak gitu asikkk. gue juga lagi ngomongin sesuatu sm fara fitha yang lagi serius-serius tiba-tiba........

ibnu: te kaka pindah!

gue yang otaknya udah di set apa apa info tentang kki (buat yang gatau,baca posting 'limbad') langsung mikir kaka yang dimaksud itu kakai mungkin ibnu salah ngetik kurang i apa gimana pokonya gue udah pede aja,gue udah mikir 'hah demi apa? masa mau pindah? oh no gue ga bisa liat dia lagi dong? TIDAAAAAK' udah shock gitu gue sok sok cool dengan bales chat ibnu cuma dengan

gue: boong

sambil nunggu balesan ibnu gue mikir lagi 'ah demi apa pindah? ngapain juga?' gue sempet mikir ibnu boong tapi kayanya ada yang aneh ngapain juga pindah?? secara dia pindahan,masa mau pindah lagi? sampe tiba-tiba ibnu bales lagi

ibnu: iya ke real madrid

..................................................gue dc,selamet.
gue baca balesannya ibnu udah nganga segede apaan tau terus mikir 'bego bego bego kenapa gue bisa kepikiran gitu? ngapain jugaa gitu ibnu ngomongin kaka i,kenapa gue ga kepikiran kalo yang dia maksud tuh KAKA PEMAIN BOLA?'
untung dc menyelamatkanku gila udah malu banget itu,akhirnya gue ol lagi dan nyapa ibnu

gue: nu dc nu
ibnu: sipp

abis itu gue mikir buat pura-pura nanya 'tadi ngomong apa?' buat nutupin rasa malu gue,tapi gue kan anak baik jadi gue milih jujur dan sok asik dengan ngomong

gue: sialan lu nuuu gue kira apaan tadi!

ibnu yang polos ato emang ga ngerti malah bego ngejawab

ibnu: tapi beneran kaka pindaah

gue dalem ati udah malu banget tuh tapi masih bisa bisa nya dengan sok asik ngejawab

gue: iya udah taooo gue baca di koran

ckck padahal sebenernya gue baca dari pm orang deng tapi biar keliatan intelek ya gue bilang aja koran HAHA. gue yang masih penasaran akhirnya ngelanjutin omongan yang tadi walaupun sebenernya malu parah

gue: nu sialan lo tadi gue kira apaan yang pindah! aah malooo
ibnu: KKI?
ibnu: KKI mulu pikiran loo

sialan.

tapi emang bener sih,pelajaran buat gue hiks
1.jangan selalu ngehubungin yang ada kaka kaka nya sama kaka i
2.ibnu selalu membicarakan bola

mungkin dengan gitu gue gaakan malu semalu ini lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar