Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Jumat, 22 Mei 2009

postingan ngasal

PAAAAAAGI SEMUA!!!! gue bener-bener baru bangun nih langsung ngecek blog hehe. Itu juga ngumpet-ngumpet,kenapa? Karena senin besok tgl 25 bulan 5 tahun 2009 gue UAS atau ujian akhir yang menentukan naik ngga nya gue ke kelas 2 huhu sampe sekarang gue belom belajar pula! Padahal senin tuh matematika -.- bener-bener pasrah deh gue naik apa ngga tapi doain gue naik ya! Dengan nilai pas-pas an juga gapapa pkonya naikkkkkk!!!!! (pasrah bgt kan ckck)
Oiya,kemaren gue baru merhatiin iklan joytea versi cwe dan cwo yang mau putus gitu,setelah cwo nya bilang 'kita putus ya?' si cwe langsung berdiri dan pergi kebelakang restoran trus dia ngegaruk tembok dengan ganasnya,serem abis. Tapi setelah dikasih minum joytea dia langsung dengan pede balik ke tempat cwonya dan pas cwonya nanya 'jadi putus?' si cwe dengan santainya cuma jawab 'emang pernah jadian? Mantep.
Seandainya kalo orang putus segampang itu dan semudah itu buat lupain pasti asik ya?
Padahal prakteknya ngga sedikit orang yang desperate parah gara-gara putus cinta bahkan sampe bunuh diri atau ngebunuh orang yang katanya orang ketiga yang bikik putus gitu. Kemaren gue juga sempet nonton playlist yang ngedatengin fans dari irwansyah,katanya tu cwo beberapa bulan yang lalu putus cinta gitu dan bener-bener terpuruk selama 2 bulan,tapi karena akhirnya dia bisa dipertemukan dengan idolanya,dia mau bangkit kembali dan menjalani kehidupannya kaya dulu lagi. Astaga why irwansyah?!!!
Gue sendiri ngeliat yang kaya gituan menurut gue itu sangat lebay,kenapa? Masa gara-gara 1 cwe atau 1 cwo hidup lo berantakan gitu aja malah ada yang masuk penjara gara-gara ngebunuh kan? Huf gila. Walaupun gitu,gue pernah.
Sekitar 8 bulan yang lalu lah gue putus,dan emang bener ye ternyata emg sakit banget dan bikin ga semangat ngapa-ngapain apalagi makan,untung aja waktu itu lg bulan puasa! Hehehe jadi gausa makan deh,tapi yang gaenak pas sahurnya itu loh rasanya nelen susaah bgt mesti bener-bener dipaksain. Setiap hari pulang sekolah juga kerjaannya ngunci kamar,nangis. Ke kamar mandi nangis. Terus gitu selama 1 minggu (gue gamau nangisin cwo lama-lama)
Bener aja nangisnya ga lama-lama tapi ingetnya hem luar biasa lamanya MUAHAHAHA pacaran cuma 10 bulan,lupanya 6 bulan ckck itu juga kenapa bisa lupa gara-gara gue denger kata-kata tante-tante (gatau tante siapa,lagi-lagi lupa) katanya 'SMA tuh masanya main,ngapain ngasih hati cuma ke satu cowo? Nanti kamu nyesel pas uda nikah soalnya pas nikah emg bener2 waktunya buat suami sm anak aja' terus nyokap gue juga bilang 'pacaran jangan serius bgt lah (maksud serius disini tuh jgn apa apa dan smua smua buat tu cwo) nanti kuliah ketemu cwo beda lagi,kerja beda lagi,diluar kota beda lagi,luar negri apalagi' gue mikir iya juga sih. Kenapa gue bisa selebay itu? Dari situ gue mikir kalo gue gaboleh gini terus,lagian ada yang lebih penting dari cwo!!!!! Yaitu....................... Pelajaran? Tentu bukan,yaitu adalah TEMAAAAAAAANNNNNN!!!!!!!!!!!! Yak mengapa teman? Karena gue lebih gabisa ngebayangin hidup gue tanpa teman (setelah keluarga tentunya) gue ditinggal cwo? Bodo amat emang cwo cuma 1? Tapi kalo ditinggal teman gue rasa gue bakal desperate parah, masalah keluarga larinya ke temen, cwo ke temen juga, soal temen? Ke temen juga hihihi. Makanya temen itu paling T.O.P deh!!! Hidupp pertemanan!!!!!

Love my DUFFIND <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar