Mengenai Saya

Foto saya
hi i'm ute 16 years old and one of students at 82 high school,i love writing about my daily life so that's why i also do writing in blog. keep reading! ;)

Pengikut

Jumat, 22 Mei 2009

my first post!

Halo nama gue ute umur 16 sekolah di SMAN 82 kelas X-6 duduknya sama cindy kadang di depan kadang dibelakang,oke gapenting juga kali ya......ini blog ke dua gue (setelah yang pertama sukses lupa passwordnya-.-) moga-moga yang ini ngga yaaaa. gue juga gatau sih sebenernya bikin blog buat apa intinya iseng-iseng aja nambah kerjaan gitu hehe.
ngomong-ngomong gue lagi stres parah nih gara-gara kehilangan wlm 2009 gue hiks i can't through my day without chatting! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA oke i know,lebay. tapi beneran loh gue emang gabisa lepas dari chatting gatau kenapa padahal kadang gatau juga mau chat sama siapa ckck tapi tetep aja seneng nge-online in wlm :D sampe temen gue (siapa yang bilang gue lupa pkonya temen gue!) ada yang bilang 'ute ol terus ya,tiap gue ol pasti ada ute' wetsss rajin banget kan kayanya ya? ini aja nulis blog sambil ol wlm ehm wm maksudnya hiks T.T doain gue supaya bisa download wlm 2009 nya yaa soalnya gue uda tidak tahan menghadapi segala keterbatasan di wm,oke deh segitu aja dulu postingannya udah bingung ehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar